September Ceria Konsolidasi Rutin Jaringan Madewa Mengawal Agenda Reformasi Birokrasi

Advertisemen
Dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban agenda kegiatan rutin koalisi masyarakat sipil  Jaringan Madewa dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan implementasi program-program Madewa untuk meningkatkan kemampuan anggota jaringan.

Diawali dengan acara makan siang bersama dan ramah tamah antar anggota jaringan, dilanjutkan dengan sesi acara yang dipandu oleh Mas Adi Kisbul Wathon selaku Program Oficer sekaligus sekretaris Madewa, kemudian Paparan-paparan kegiatan Madewa yang di sampaikan oleh Abah Wazir terkait kerjasama eksternal dengan lembaga-lembaga nasional dan internasional. Abah Wazir berharap agar Madewa sebagai jaringan tetap mewujudkan Visi besarnya yaitu berkontribusi terhadap terwujudnya tata pemerintahan yang baik (good goverment).

Sementara Cak Rurid Rudianto selaku wakil wetua Madewa  dan program manager reformasi birokrasi Malang dan Surabaya berharap agar semua stakeholder jaringan Madewa memaksimalkan potensi untuk mensukeskan pelaksanaan program reformasi birokrasi dengan harapan CSO jaringan Madewa mengawal sampai berhasil pelaksanaan program yang sedang diselenggarakan.

CSO yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ruang Mitra Perempuan, WCC Dian Mutiara, KOMDEK, KKK, Pattiro Malang, Lingkar Aspiratif Indonesia, Pelangi Untuk Negeri, BISMA, PMII, Rumah Juang Demokrasi, Pusaka BLHK,Yayasan Satu Indonesia dan Malang Pluralisme Institute.

Penulis: MasruriMahali
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments